Journal History

Berikut sejarah Jurnal Teknologi dan Sistem Komputer (JTSiskom), diurutkan dari yang terbaru.
  • Mulai terbitan Volume 6 Tahun 2018, JTSiskom tidak menerima artikel tentang pemrograman game dan rekayasa sistem informasi. Ruang lingkup JTSiskom dituangkan dalam http://jtsiskom.undip.ac.id/index.php/jtsiskom/about/editorialPolicies#focusAndScope.
  • Mulai terbitan Volume 5 Nomor 4 Tahun 2017, gaya selingkung JTSiskom direvisi dengan menambahkan informasi cara sitasi dalam artikel dengan format IEEE agar pembaca dapat mensitasi artikel tersebut dengan benar.
  • Mulai terbitan Volume 5 Tahun 2017, jadwal terbitan nomor 3 berubah menjadi bulan Juli, sehingga JTSiskom terbit setiap triwulan, yaitu Januari, April, Juli, Oktober.
  • Mulai terbitan Volume 4 Nomor 4 Tahun 2016, gaya selingkung JTSiskom direvisi, antara lain meliputi judul sirahan, abstrak bahasa Indonesia dan Inggris yang harus ada. Perubahan ini dilakukan agar informasi manuskrip diterima, direvisi dan diterima terakomodasi di artikel. Lihat [template artikel]
  • Sejak bulan Mei 2016, alamat/url jurnal JTSiskom berubah dari http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jtsiskom menjadi http://jtsiskom.undip.ac.id/index.php/jtsiskom. Perubahan ini bertujuan untuk menaikkan status jurnal menjadi jurnal nasional dan mengaktifkan inklusi di pengindeks (Google scholar)